Motor Yamaha Terbaru










Yamaha Motor , mengumumkan bahwa mereka akan melepaskan dari 10 Desember , " FJR1300AS " dan " FJR1300A " mobil baru dilengkapi dengan empat silinder berpendingin air mesin FI DOHC seri empat - stroke 1300cc .

" FJR1300AS " dan " FJR1300A " model bahwa konsep " tur dinamis" , dikembangkan dengan tujuan untuk menyeimbangkan pada olahraga tingkat kinerja yang tinggi tourer jarak jauh . Dari fakta bahwa di dalam kendaraan roda dua , seperti sistem dll dan pengenalan mengangkat dua - seater larangan jalan berkecepatan tinggi , tur berorientasi berkembang , dan ke pasar sebagai produk dalam menanggapi kebutuhan ini .

Model baru , dilengkapi dengan mesin 1300cc yang mempekerjakan piston ringan ditempa , plating disipasi panas silinder direct tinggi, rendah cincin piston ketegangan , dan dua - sumbu penyeimbang . Diadopsi ( Yamaha elektronik kontrol throttle ) sistem YCC - T dari pembuangan udara dan pasokan bahan bakar untuk mencoba harmoni keseluruhan , throttle valve drive, menggambar karakteristik output yang kuat tergelincir . Selain penggunaan dari D - MODE untuk memilih dari dua mode tergantung pada selera karakteristik mesin dan lingkungan mengemudi , diadopsi ( sistem kontrol traksi ) TCS mendukung startability halus.

Saya juga dilengkapi dengan cruise control untuk mengukur kenyamanan membaiknya kecepatan tinggi touring . Jika diset ketika bepergian di sekitar 50km / jam atau lebih 3 sampai 5 - speed , dapat melakukan perjalanan dalam mempertahankan kecepatan konstan tanpa operasi akselerator . Penyesuaian kecepatan setelah pengaturan , dapat mengangkat disesuaikan dilanjutkan selama sekitar 2 km / jam satuan , tekan dan tahan dengan satu pencetan tombol. Saya mengadopsi sistem rem terpadu yang memberikan dukungan, rem tinggi merasakan pengoperasian rem pengendara .

Para FJR1300AS , dan multi-fungsi kemudi beralih roda atau menyesuaikan berbagai operasi seperti penyesuaian penyesuaian layar listrik , pegangan penyesuaian hangat , meter menampilkan konten switching, suspensi adjustable listrik dapat dengan mudah , dan pergeseran kiri menangani switch ( tombol ) atau pedal pergeseran untuk kaki kiri dilengkapi dengan fungsi yang bisa berubah. Mengadopsi suspensi adjustable listrik untuk menyesuaikan yang seimbang secara komprehensif sebelum dan setelah masalah penurunan penyesuaian sesuai dengan lingkungan berjalan dan perubahan preferensi .

¥ 1.732.500 adalah FJR1300AS , harga ¥ 1.417.500 adalah FJR1300A . Anda berencana untuk menjual 200 unit per tahun di seluruh seri .

0 komentar:

Posting Komentar