Mobil Dunia

Dalam SEMA show 13 yang akan diselenggarakan di Las Vegas pada November, Amerika Serikat anak perusahaan Korea Selatan Hyundai Motor , Hyundai Motor Amerika , mengungkap menyesuaikan mobil " Genesis Coupe " dan " Atlantis Biru JP Edition " .

Maret 2008, Genesis Coupe diresmikan di New York Auto Show . Olahraga coupe sistem penggerak FR sebagai yang pertama Hyundai dilengkapi ( output maksimum 310ps , torsi maksimum 36.8kgm ) liter V - 6 mesin bensin silinder 3,8 di kelas atas . Suspensi , aku merasa kuat , seperti rem Brembo .

Detroit Motor Show Januari 12, 2012 , mengumumkan model 2013 yang sejak debutnya , menjadi sasaran peningkatan yang signifikan untuk pertama kalinya . Pada saat yang sama untuk memperbaharui topeng depan , dalam menanggapi peningkatan , seperti continuously variable valve timing mekanisme dan mengadopsi langsung 3.8 liter V - 6 mesin bensin silinder , untuk mendapatkan output maksimum 348ps/6400rpm , yang 40.8kgm/5300rpm torsi maksimum .

The SEMA show 13 , pameran mobil yang disesuaikan dengan mesin ketiga , yang didasarkan pada Kejadian terbaru ini coupe , Atlantis Biru JP edisi . , Kedua output maksimum 1000ps telah datang 400PS output maksimum satu mata , tiga mata menyarankan coupe Genesis selaras cahaya.

Hyundai kerjasama tuner lagi di Amerika Serikat , dan John Pangilinan . Warna tubuh , dicat biru Atlantis berasal dari nama mobil . Aku meletakkan di bagian depan 275/30ZR19 , 315/25ZR19 ban fender belakang untuk menurunkan ketinggian kendaraan , masih melebar . Aku meningkatkan kekuatan .

Mesin , yang ditandai dengan tuning dalam mengejar kinerja biaya . Hal ini disimpan untuk mengadopsi AEM membuat asupan udara dingin , ARK kinerja baja knalpot , turbo bawah pipa , dan minyak resistansi rendah .



" LCGC ( Low Cost = Green Car ) Proyek " dimulai murah insentif kendaraan rendah emisi di Indonesia .

LCGC fit pajak mobil mewah dari 10 % ( pajak barang mewah ) dikecualikan . Harga terendah adalah ¥ 650.000 , biaya yang kompetitif berpotensi luar biasa menangkap hati konsumen yang tinggi . Selain itu, pemerintah Indonesia telah menetapkan aturan produksi dalam negeri komponen kunci , itu diduga mendorong pengembangan dan penguatan industri komponen .

65yen tanpa AC

September 9, 2013 , Toyota dan Daihatsu telah merilis " Agia " dan " Ira " , masing-masing. Ini mobil kecil dari 1,0 liter mesin bensin dipasang , Model peluru pertama yang sesuai dengan kebijakan LCGC . Honda mengumumkan " Brio - Sathya " ( dirilis pada Oktober nanti ) pada tanggal 11 September , mengikuti ini . Selain itu, Nissan berencana untuk mulai menjual pada tahun 2014 dalam pengembangan merek Datsun sebagai " Go" dan "Go + " , akhir tahun Suzuki " Karimun Wagon R " .

Daya tarik terbesar dari LCGC harga, produk kurang dari satu juta yen poros utama . 99.000.000-120.000.000 harga rupiah peralatan Agere substansial (sekitar 850.000 sampai ¥ 1.030.000 ) . Ira dibuat 76,1-97,5 juta rupiah ( sekitar 650.000 menjadi 830.000 yen) . Kelas tanpa AC ( 76.100.000 rupiah) diatur ke Ira , tapi ini ( pada kenyataannya , yang merupakan kelas yang lebih tinggi dari ber-AC laris ) itu akan menjadi strategi yang berani untuk mengajukan banding murahnya harga .

Selain itu, 100 juta 06.000.000-100,000,000 17 juta rupiah (sekitar 900 ribu hingga satu juta yen) , Brio , Satya 1.2 liter perpindahan dari " Jazz " : hampir (Jepang nama fit , 194 juta rupiah ~ ) dari adalah setengah harga .

Ini adalah reaksi konsumen perlu khawatir , tapi Daihatsu membuat jelas bahwa mereka telah menerima pesanan untuk 8500 unit , lebih dari dua kali lipat target penjualan dalam waktu kurang dari dua minggu rilis . Juga dibahas , " prinsip keluarga besar , tidak memenuhi popularitas Indonesia MPV tujuh penumpang yang tinggi , " dan itu adalah sekitar LCGC , tapi penampilan produk yang lebih murah lebih dari 30 % dibandingkan dengan MPV utama kecil sedini Hal ini menyebabkan aktivasi pasar . Mulai pada orang . Diharapkan kompak MPV 7 seater , pergi + jika dihidupkan , penjualan untuk tumbuh lebih lanjut .

pengurangan ketergantungan impor LCGC mengukur

Perhatian berkumpul untuk LCGC sebagai langkah aktivasi pasar , tapi tujuan pemerintah Indonesia adalah pengembangan industri komponen .

Diharapkan bahwa Anda Popping para pemimpin ASEAN dalam beberapa tahun ke depan pasti ke pasar Indonesia , untuk mencapai beberapa juta unit di masa depan lebih lanjut. Namun, itu bisa menyebabkan mengandalkan impor dari Thailand dan banyak bahan baku dan bagian perakitan untuk pengembangan industri dalam negeri jika bagian Okurere . Hanya industri perakitan dan pasar jika memperbesar tertinggal bagian industri , akan menyebabkan peningkatan defisit perdagangan . Agar tidak menjadi " lokomotif otomotif rongga " , pengembangan industri komponen merupakan tugas mendesak.

Latar Belakang untuk tantangan ini , Pemerintah Indonesia untuk memasukkan kondisi kebijakan LCGC untuk produksi dalam negeri komponen kunci. Penyerahan bagian dari rencana produksi dalam negeri telah diminta untuk dimasukkan juga mesin penempaan atau casting mesin dan transmisi untuk lebih dari 100 item , investasi menumpuk . Untuk mengatasi ini , Suzuki akan menginvestasikan ( ¥ 40000000000 yang pabrik mesin ) nilai 100 miliar yen dalam pabrik baru dijadwalkan untuk operasi pada tahun 2014 , seorang ¥ 20000000000 sampai dengan ekspansi lini produksi dari mesin Daihatsu . Honda dan Nissan juga mempromosikan rencana investasi ( kendaraan + mesin ) sekitar 30 miliar yen. Selain itu, pabrik lokal Daihatsu mulai diperdagangkan pada Ketika produksi LCGC baru dan lebih dari 30 perusahaan , tapi pemasok Jepang adalah muka lokal untuk ini banyak . Upaya peningkatan lokalisasi bergerak maju .

tangan sebelah LCGC ini ?

Penanaman modal terkait LCGC lebih dari 200 miliar yen pada jumlah dari bagian produsen dan OEM . Prospektus pemerintah Indonesia sedang untuk memukul saat ini , tapi ini hanya salah satu sarana untuk mewujudkan potensi pertumbuhan mereka . Selain itu, sebagai skenario pertumbuhan tahun 2025, Departemen Perindustrian membayangkan rencana ambisius basis ekspor komponen kendaraan , termasuk mobil hibrida , dan pengembangan dasar , mobil penumpang dan MPV kecil , tetapi ini adalah masa depan permintaan domestik ini adalah tujuan yang tidak dapat dicapai hanya seks. Strategi pertumbuhan mengikuti LCGC sedang dipertanyakan .

0 komentar:

Posting Komentar