Mobil Dunia
Dalam SEMA show 13 yang akan diselenggarakan di Las Vegas
pada November, Amerika Serikat anak perusahaan Korea Selatan Hyundai Motor ,
Hyundai Motor Amerika , mengungkap menyesuaikan mobil " Genesis Coupe
" dan " Atlantis Biru JP Edition " .
Maret 2008, Genesis Coupe diresmikan di New York Auto Show .
Olahraga coupe sistem penggerak FR sebagai yang pertama Hyundai dilengkapi (
output maksimum 310ps , torsi maksimum 36.8kgm ) liter V - 6 mesin bensin
silinder 3,8 di kelas atas . Suspensi , aku merasa kuat , seperti rem Brembo .
Detroit Motor Show Januari 12, 2012 , mengumumkan model 2013
yang sejak debutnya , menjadi sasaran peningkatan yang signifikan untuk pertama
kalinya . Pada saat yang sama untuk memperbaharui topeng depan , dalam
menanggapi peningkatan , seperti continuously variable valve timing mekanisme
dan mengadopsi langsung喷 化3.8 liter V - 6 mesin bensin silinder , untuk mendapatkan
output maksimum 348ps/6400rpm , yang 40.8kgm/5300rpm torsi maksimum .
The SEMA show 13 , pameran mobil yang disesuaikan dengan
mesin ketiga , yang didasarkan pada Kejadian terbaru ini coupe , Atlantis Biru
JP edisi . , Kedua output maksimum 1000ps telah datang 400PS output maksimum
satu mata , tiga mata menyarankan coupe Genesis selaras cahaya.
Hyundai kerjasama tuner lagi di Amerika Serikat , dan John
Pangilinan . Warna tubuh , dicat biru Atlantis berasal dari nama mobil . Aku
meletakkan di bagian depan 275/30ZR19 , 315/25ZR19 ban fender belakang untuk
menurunkan ketinggian kendaraan , masih melebar . Aku meningkatkan kekuatan .
Mesin , yang ditandai dengan tuning dalam mengejar kinerja
biaya . Hal ini disimpan untuk mengadopsi AEM membuat asupan udara dingin , ARK
kinerja baja knalpot , turbo bawah pipa , dan minyak resistansi rendah .
" LCGC ( Low Cost = Green Car ) Proyek " dimulai
murah insentif kendaraan rendah emisi di Indonesia .
LCGC fit pajak mobil mewah dari 10 % ( pajak barang mewah )
dikecualikan . Harga terendah adalah ¥ 650.000 , biaya yang kompetitif
berpotensi luar biasa menangkap hati konsumen yang tinggi . Selain itu,
pemerintah Indonesia telah menetapkan aturan produksi dalam negeri komponen
kunci , itu diduga mendorong pengembangan dan penguatan industri komponen .
◆ 65万yen tanpa AC
September 9, 2013 , Toyota dan Daihatsu telah merilis "
Agia " dan " Ira " , masing-masing. Ini mobil kecil dari 1,0
liter mesin bensin dipasang , Model peluru pertama yang sesuai dengan kebijakan
LCGC . Honda mengumumkan " Brio - Sathya " ( dirilis pada Oktober
nanti ) pada tanggal 11 September , mengikuti ini . Selain itu, Nissan
berencana untuk mulai menjual pada tahun 2014 dalam pengembangan merek Datsun
sebagai " Go" dan "Go + " , akhir tahun Suzuki "
Karimun Wagon R " .
Daya tarik terbesar dari LCGC harga, produk kurang dari satu
juta yen poros utama . 99.000.000-120.000.000 harga rupiah peralatan Agere
substansial (sekitar 850.000 sampai ¥ 1.030.000 ) . Ira dibuat 76,1-97,5 juta
rupiah ( sekitar 650.000 menjadi 830.000 yen) . Kelas tanpa AC ( 76.100.000
rupiah) diatur ke Ira , tapi ini ( pada kenyataannya , yang merupakan kelas
yang lebih tinggi dari ber-AC laris ) itu akan menjadi strategi yang berani
untuk mengajukan banding murahnya harga .
Selain itu, 100 juta 06.000.000-100,000,000 17 juta rupiah
(sekitar 900 ribu hingga satu juta yen) , Brio , Satya 1.2 liter perpindahan
dari " Jazz " : hampir (Jepang nama fit , 194 juta rupiah ~ ) dari
adalah setengah harga .
Ini adalah reaksi konsumen perlu khawatir , tapi Daihatsu
membuat jelas bahwa mereka telah menerima pesanan untuk 8500 unit , lebih dari
dua kali lipat target penjualan dalam waktu kurang dari dua minggu rilis . Juga
dibahas , " prinsip keluarga besar , tidak memenuhi popularitas Indonesia
MPV tujuh penumpang yang tinggi , " dan itu adalah sekitar LCGC , tapi
penampilan produk yang lebih murah lebih dari 30 % dibandingkan dengan MPV
utama kecil sedini Hal ini menyebabkan aktivasi pasar . Mulai pada orang .
Diharapkan kompak MPV 7 seater , pergi + jika dihidupkan , penjualan untuk
tumbuh lebih lanjut .
◆ pengurangan ketergantungan impor LCGC
mengukur
Perhatian berkumpul untuk LCGC sebagai langkah aktivasi
pasar , tapi tujuan pemerintah Indonesia adalah pengembangan industri komponen
.
Diharapkan bahwa Anda Popping para pemimpin ASEAN dalam
beberapa tahun ke depan pasti ke pasar Indonesia , untuk mencapai beberapa juta
unit di masa depan lebih lanjut. Namun, itu bisa menyebabkan mengandalkan impor
dari Thailand dan banyak bahan baku dan bagian perakitan untuk pengembangan
industri dalam negeri jika bagian Okurere . Hanya industri perakitan dan pasar
jika memperbesar tertinggal bagian industri , akan menyebabkan peningkatan
defisit perdagangan . Agar tidak menjadi " lokomotif otomotif rongga
" , pengembangan industri komponen merupakan tugas mendesak.
Latar Belakang untuk tantangan ini , Pemerintah Indonesia
untuk memasukkan kondisi kebijakan LCGC untuk produksi dalam negeri komponen
kunci. Penyerahan bagian dari rencana produksi dalam negeri telah diminta untuk
dimasukkan juga mesin penempaan atau casting mesin dan transmisi untuk lebih
dari 100 item , investasi menumpuk . Untuk mengatasi ini , Suzuki akan
menginvestasikan ( ¥ 40000000000 yang pabrik mesin ) nilai 100 miliar yen dalam
pabrik baru dijadwalkan untuk operasi pada tahun 2014 , seorang ¥ 20000000000
sampai dengan ekspansi lini produksi dari mesin Daihatsu . Honda dan Nissan
juga mempromosikan rencana investasi ( kendaraan + mesin ) sekitar 30 miliar
yen. Selain itu, pabrik lokal Daihatsu mulai diperdagangkan pada Ketika
produksi LCGC baru dan lebih dari 30 perusahaan , tapi pemasok Jepang adalah
muka lokal untuk ini banyak . Upaya peningkatan lokalisasi bergerak maju .
◆ tangan sebelah LCGC ini ?
0 komentar:
Posting Komentar